Cara Menjual Bitcoin di Vip.bitcoin.co.id

2 min read
Getbitcoindollar_Melanjutkan nih, setelah sebelumnya sudah ada Cara Mudah Untung dan Profit Trading Bitcoin di Vip.bitcoin.co.id, maka agar kita mendapatkan keuntungan kita harus melakukan aktifitas menjual bitcoin dan membeli bitcoin di vip.bitcoin.co.id. Menjual bitcoin tentunya harus memiliki saldo bitcoinnya terlebih dahulu, bisa kita dapatkan secara gratis atau dengan cara invest bitcoin, terserah anda mau memilih yang mana, tentunya yang invest lebih cepat kita dapat bitcoin daripada yang gratisan, tapi apapun itu, its OK!
Yang perlu diperhatikan sebelum kita menjual bitcoin, kita lihat dulu kondisi pasar, kita cermati pergerakan harga bitcoin. Jika harga terus naik, maka prospek bagus untuk kita menjual bitcoin kita, namun jika harga terus turun, kita perlu lebih cermat lagi, pakah kita akan mempertahankan bitcoin kita atau melepasnya, ada banyak faktor yang harus diperhatikan disini. perhatikan gambar!
1. Adalah harga bitcoin saat itu
2. Adalah Perkiraan harga terrendah
3. Perkiraan harga tertinggi
4. Market/ pasar luar negeri
5. Tren yang terjadi pada harga bitcoin selama beberapa jam.

Jika kita akan menjual bitcoin kita, kita perhatikan point nomor 4 dan 5. Point nomor 4 adalah tren yang terjadi pada harga bitcoin saat itu sedang naik, dan poin 5 adalah kondisi pasa luar negeri, harganya lebih tinggi dari pada harga di Indonesia, dan biasanya pasar Indonesia selalu mengikuti pasar luar negeri. Jadi jika kita akan memutuskan untuk menjual bitcoin kita dengan kondisi seperti itu, kita tentukan harganya di atas harga perkiraan. Form penjualannya seperti ini:
Kita akan mencoba dulu menjual bitcoin kita sebesar 0,0005 denga harga sedikit diatas harga perkiaraan tadi yaitu Rp.6.449.000, lalu klik "Jual Bitcoin"
Sebelum terjual, penjualan anda akan pending sampai pergerakan harga bitcoin melewati harga yang anda tentukan.
Jika pergerakan harga bitcoin melewati harga yang kita tentukan, maka bitcoin kita akan laku, dan saldo rupiah kita akan bertambah.
a. saldo rupiah kita akan bertambah setelah bitcoin kita laku terjual
b. Notifikasi setelah bitcoin kita terjual
c. History transaksi jual beli kita.
1 comment
Menu