Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli Bitcoin di vip.bitcoin.co.id

Getbitcoindollar_Sebagai seorang trader bitcoin, tentunya kita tidak asing dengan istilah istilah seperti menjual maupun membeli bitcoin. Jika sebelumnya sudah dijelaskan bagaimana cara kita melakukan penjualan bitcoin, kini akan dibahas cara kita membeli kembali bitcoin. Kita akan selalu memainkan perilaku menjual dan membeli untuk mendapatkan profit yang banyak di trading bitcoin.
Sebagaimana halnya dengan kegiatan menjual bitcoin, dalam menjual bitcoin kita juga harus terlebih dahulu memiliki akun di vip.bitcoin.co.id, atau jika belum memilikinya anda bisa membuatnya terebih dahulu.

Jika anda sudah memiliki akun vip.bitcoin.co.id atau baru saja membuatnya, jangan lupa untuk melakukan verifikasi akun agar nanti kita dapat menarik dana hasil penjualan bitcoin ke akun rekening bank lokal kita.

Dalam melakukan trading anda perlu memperhatikan berbagai faktor-faktor yang mempengaruhi harga bitcoin sehingga nantinya kita kita bisa menentukan apakah kita akan melakukan pembelian maupun melakukan penjualan.

Baiklah, kembali ke pembahasan awal, kita akan membeli bitcoin di vip.bitcoin.co.id.
1. Silahkan login ke akun terlebih dahulu.
2. Pastikan anda sudah memiliki saldomata uang dalam bentuk rupiah, ini bisa dilakukan dengan deposit rupiah atau menjual bitcoin yang kita miliki terlebih dahulu.
3. Di menu utama pilih Jual/ Beli bicoin.

4. Roll ke bawah, pilih Beli Bitcoin

5. Tentukan jumlah pembelian bitcoin yang akan kita lakukan
6. Tentukan Harganya.
7 Tunggu sampai harga yang kita tentukan sesuai dengan harga bitcoin yang berlaku di pasar.
8. Pembelian bitcoin selesai dan saldo bitcoin anda di akun vip.bitcoin.co.id akan otomatis bertambah.

Saat kita melakukan pembelian bitcoin, sebaiknya kita melihat harga terakhir bitcoin, harga tertinggi, harga terrendah. Dan utuk kegiatan membeli bitcoin, kita tentukan harganya dibawah harga terrendah saat itu agar nanti saat harga bitcoin naik, kita bisa menjualnya kembali dan diharapkan kita akan bisa memperoleh untung atau profit yang banyak. 
Itulah langkah-langkah melakukan pembelian bitcoin. Semoga sukses.!

Baca Juga: Cara mendapatkan $300 dalam satu bulan

Post a Comment for "Cara Membeli Bitcoin di vip.bitcoin.co.id"