Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining di Sea-Mining

Getbitcoindollar_Saat artikel ini ditulis, harga 1BTC dalam kurs Rupiah adalah Rp. 6.790.000,- Harga tertinggi sejak saya bergelut dengan Bitcoin selama 1 tahun. Dan harga Bitcoin ini, saat artikel ini ditulis, masih berpotensi untuk naik dan belum ada tanda-tanda penurunan.
Bagi pemilik bitcoin, ini saatnya untuk melepas bitcoinnya karena harga yang fantastis, hanya dengan memiliki 2BTC saja, kita sudah bisa membeli satu buah motor berkelas, dan cash.!
Bagi anda yang belum mengerti tentang bitcoin, bisa belajar dulu tentang bitcoin, namun bagi yang sudah tau, pastinya sudah tidak perlu lagi dijelaskan apa itu bitcoin.
Untuk mendapatkan bitcoin, bisa dibilang mudah, bisa juga dibilang susah. Mudahnya, kita bisa mendapatkannya secara gratis dari faucet-faucet yang bertebaran di internet. Susahnya, ya memang membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan bitcoin yang secara gratis itu.
Bagi anda yang sudah memiliki modal yang cukup yang dihasilkan dari faucet-faucet gratis atau membelinya dipasar bitcoin, saatnya anda mendapatkan bitccoin dengan mining di sea-mining. Dengan mining di sini, anda tak perlu lagi mengetik capcha yang berulang-ulang, tak perlu lagi melek sampai larut malam hanya untuk mendapatkan recehan bitcoin.

Dengan mining di sea-mining, anda tidur pun, bitcoin anda akan segera bertambah setiap saat, dan akan kita witdhraw saat balance sudah mencapai jumlah 10.000 satoshi.
Langkah-langkah untuk mining di Sea-mining sebagai berikut:
1. Daftar dulu gratis di Sea Mining, dan dapatkan 1KHs Free.
Klik Start Mining Atau Register untuk mendaftar
 2. Isi data pendaftaran dengan lengkap
3. Setelah berhasil, silahkan Login untuk mengakses Akun Anda, dan disitu anda sudah mendapatkan 1Ghs Free, Tanpa deposit pun, anda sudah bisa mendapatkan bitcoin gratis setiap hari, hanya jumlahnya kecil.
4. Untuk mempercepat pendapatan bitcoin anda, anda diharapkan untuk deposit minimal 0,001 BTC dan anda mendapatkan 1Ghs lagi. caranya:
Klik BUY HASHPOWER
Tentkan Jumlah GHS yang akan dibeli, lalu klik Purchase

Deposit ke alamat wallet yang disediakan
Buka akun walet anda, boleh dari blockchain atau dari xapo atau yang lainnya, disini saya mencontohkan memakai blockchain.
  
1. Alamat wallet bitcoin yg ada di form pembelian di Sea Mining
2. Jumlah Deposit dalam BTC
3. Jumlah desposit dalam USD
4. Klik Kirim Pembayaran
Setelah sukses terkirim, biasanya tidak sampai satu menit, deposit sudah masuk, untuk mengeceknya, di form pembelian tadi, klik Check Deposit.
Jika hasilnya seperti ini, maka deposit sudah berhasil masuk.

Sekarang jumlah GH/s sudah bertambah, dan Total Deposit juga bertambah, anda tinggal menunggu hasil miningnya setiap hari, jika sudah sampai 10.000 satoshi, maka anda bisa WD setiap hari dan siap untuk segera dijual di Pasar Bitcoin untuk dijadikan rupiah.
Bukti Pembayaran bisa dilihat di sini

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining di Sea-Mining"