Untuk Mendapatkan Segepok Rupiah bisa dengan AccessTrade

2 min read








Kalau sebelumnya saya memberikan tips-tips untuk mendapatkan recehan dollar maupun bitcoin, kini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan yang sedikit lebih besar komisinya, bukan Dollar ataupun Bitcoin, tapi RUPIAH, karena saya orang Indonesia yang cinta Rupiah.
Caranya adalah dengan mengikuti Program Affiliasi di AccessTrade, yaitu program bisnis Online berbasis CPA (Cost Per Action) atau PPC (Cost Per Click). Sedikit ribet sih, tapi ngga seribet Dollar atau Bitcoin kalau kita sudah mulai mendapatkan komisi, karena komisinya adalah Rupiah yang akan mengalir langsung ke rekening Bank kita. lalu syaratnya apa saja?Mudah saja, yaitu:
1. Harus memiliki Website, boleh dengan domain sendiri yang berbayar, atau yang gratisan seperti blogspot milik saya ini, kalau saya sih masih pake yang gratis saja, saya masih eman-eman buat mbayar hosting dan domain yang premium.
2. Rajin Posting
3. Rajin mempromosikan link CPA.

Jadi, caranya adalah:
1. Daftar dulu tentunya klik link dibawah ini.


2. Isi form pendaftaran dan verifikasi melalui email pendaftaran
3. Lengkapi data pribadi, akun, bank, dan website.

4. pilih beberapa campaign yang tersedia yang sesuai dengan blog anda

5. dapatkan link campaign dan promosikan 
6. tunggu sampai ada orang-orang yang mengikuti promosi anda dan mengikuti action yang diminta
7. Komisi akan masuk ke akun dan akan dikirim ke rekening bank kita yang telah didaftarkan setelah minimal Rp. 500.000,-
Bukti Pembayaran;

Contoh posting saya yang berafiliasi dengan accestrade lihat disini atau disana..
Post a Comment
Menu